Sunday, September 25, 2016

Cek INFO DAN SK Tunjangan Guru 2016

Selamat siang rekan salam satu data, Pada kesempatan ini admin ingin berbagi informasi khususnya bagi rekan OPS maupun guru yang ingin melihat hasil dari proses sinkronisasi dapodik baik untuk tingkat SD,SMP maupun untuk SMA/SMK  terkait untuk penentuan tunjangan profesi 2016, tunjangan Kinerja Guru 2016, Tunjangan sertifikasi 2016 serta bantuan akademik guru tahun 2016 maka untuk  proses pengecekan data bisa di akses melalui link yang sudah di sediakan oleh pihak P2TK Dikdas. Bagi yang ingin melihat hasil sinkronisasi dapodik silahkan ikuti cara cek SKTP tahun 2015 berikut ini:
Silahkan kunjungi salah satu alamat link berikut ini

  • Untuk proses pertama silahkan Masukkan NUPTK/NRG/NIK  anda pada kolom nomor 1
  • Untuk langkah kedua silahkan isi pasword dengan tanggal lahir anda dengan format tahun lahir lalu bulan lahir dan tanggal lahir (yyyymmdd) pada kolom nomor 2 .
  • Langkah selanjutnya Silahkan Pilih Semester yang akan di lihat datanya misalkan anda memilih semester 2 Tahun 2015 maka data yang tampil sesuai dengan hasil sinkronisasi pada semester 2.
  • Langkah selanjutnya Masukkan kode pengaman yang tertera di bawah kolom Password di kolom nomor 4.
  • Langkah terakhir silahkan klik tombol Login  dan tunggu hingga muncul form data diri anda.
Jika masih terdapat ke tidak sesuaian data di lembar info PTK dengan data riil, maka lakukan pengecekan data Anda di Aplikasi dapodik sekolah, lakukan perbaikan data dan sinkronisasi ulang.
InformasPembayaran SKTP 2016 khususnya untuk Triwulan 1 hingga ini belum ada surat tentang pencairan secara resmi, admin akan mengupdate informasi tersebut jika sudah pengumuman dari pihak terkait. Untuk itu silahkan kunjungi laman ini untuk mendapatkan update terbaru atau silahkan like page facebook kami.
Update :
Untuk Melihat SK Tunjangan silahkan lihat bagian bawah lembar info PTK anda , jika sudah muncul maka link salah satu tunjangan akan aktif dan bisa dilihat secara detail. Semoga bermanfaat 

0 komentar:

Post a Comment